Haniyah: Kekuatan Yang Kita Miliki Untuk Bebaskan Palestina

 

 infopalestina.com
[ 19/03/2013 – 01:58 ]

 

Gaza-PIP: PM Palestina, Ismail Haniyah menegaskan, aparat keamanan akan menggunakan kekuatan untuk menghentikan pihak yang berupaya mengacau stabilitas, warga, perlawanan dan para pejuangnya. Perjalanan jihad akan terus berlanjut sampai Masjidil Aqsha terbebaskan.

Haniyah menyatakan dalam pidato pelepasan training perwira yang digelar kemendagri, Selasa (19/3) bahwa kekuatan ini kita persembahkan kepada rakyat Palestina di Tepi Barat, Al-Quds dan segenap warga Palestina. Kami katakan kepada mereka, kekuatan ini adalah kekuatan kalian, dan kemuliaan serta para pembela kalian, untuk membebaskan Palestin secara menyeluruh.

Haniyah menyebutkan, para perwira ini adalah revolusioner Palestina, mereka adalah ujung tombak negeri kita, bangsa Arab dan dunia Islam.

Kepada rakyat Palestina Haniyah menyatakan, kekuatan ini adalah pembela kalian, tameng yang akan melindungi negeri dan kehormatan, mengorbankan diri untuk melindungi Palestina dan membebaskannya dari cengkraman zionis, sehingga menjadi negeri yang bebas merdeka, yang akan melindungi semua elemen Palestina.

Kalian adalah pedang kebenaran yang akan menghancurkan kebatilan dengan ijin Allah, kalian laksana pedang terhunus bagi para pengkhianat dan agen yang menjual diri mereka kepada syetan dengan harga murah.

Tidak ada rahmat bagi penghianat negeri ini, dan mereka yang melakukan konspirasi memerangi bangsa sendiri, menyerang mujahidin Palestina, kecuali mereka yang bertaubat dan memperbaiki diri. Untuk mereka yang bertaubat, kami akan terima dengan lapang dada.

Haniyah menyampaikan apresiasi terhadap wanita Palestina dan kepolisian Palestina serta para wanita yang memikul tanggung jawab melakukan tugas khusus mereka. Kepada para perwira, Haniyah menyatakan, kami bangga kepada kalian wahai para pemuda, kami akan terus mendukung cita-cita kalian. (qm)

 

Tinggalkan komentar