Syaikh Shabri Kutuk Serdadu Penendang Mushaf Al-Qur’an

kispa.org – Al-Quds  : Syaikh Ikrimah Shabri, ketua badan tinggi Islam dan khotib Masjid Al-Aqsha menganggap tindakan polisi Zionis yang menedang mushhaf Al-Qur’an kemarin di Al-Aqsha sebagai kejahatan terkutuk.

Dalam pernyataanya pada pusat Informasi Palestina, Shabri mengatakan, tindakan tersebut tidak aneh bagi Zionis. Sebelumnya Al-Qur’an juga pernah ditendang di areal Al-Buraq hingga menimbulkan revolusi Al-Buraq setelahnya.

Ia menambahkan, polisi Zionis yang telah kehilangan akal warasnya, melihat banyaknya para thalabul ilmu di areal Al-Aqsha. Mereka mulai mengintimidasi kelompok yang terdiri dari para pelajar baik laki-laki maupun perempuan.

Syaikh Shabri mengecam pengusiran yang dilakukan polisi Zionis terhadap sejumlah pelajar mahasiswa yang sedang berada di sana, dengan sewenang-wenang. Tindakan ini tak boleh dibiarkan atas pelanggaran ini yang telah menodai kesucian Al-Qur’an. Tindakan mereka bertentangan dengan kebebasan yang dijamin dunia.

Shabri menyerukan pelaku kejahatan tersebut diajukan ke pengadilan. Pemerintah Israel dalam hal ini bertanggung jawab atas provokasi dan pelanggaran yang berulang-ulang. Dunia arab dan Islam harusnya memahami bahaya dari tindakan mereka yang telah menodai Al-Qur’an, ungkapnya. (PIP/asy/din)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s