Unggul di Survei, Ganteng Tak Mau Cepat Puas | Pilgub Sumut

Sabtu, 02 Maret 2013

Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara dan wakilnya, Gatot Pudjonugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng), unggul dalam survei yang digelar Pusat Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis).

Kubu petahana itu memperoleh 33.49 persen suara disusul pasangan Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (Gusman) yang memperoleh 26,48 persen suara.

Menanggapi itu, Tengku Erry Nuradi berterima kasih kepada masyarkaat sekaligus berharap survei tersebut berkorelasi langsung dengan hasil pemilihan pada Kamis, 7 Maret 2013.

Meski dia dan Gatot selalu diunggulkan dalam hasil survei, Bupati Serdang Bedagai itu mengaku tidak mau cepat puas dan tetap berupaya mendapatkan simpati masyarakat hingga pesta demokrasi digelar.

“Beberapa lembaga survei memang menempatkan kami di posisi teratas, tapi saya pikir pertarungan belum selesai. Yang namanya survei bisa saja berubah sewaktu-waktu. Saya pikir kami tidak akan gegabah lah, tidak juga besar kepala dengan hasil itu,” ujarnya kepada Okezone usai mengikuti debat kandidat yang digelar KPU Sumut di Medan pada Jumat malam.

Dia berkeyakinan masyarakat Sumut akan memberi dukungan kepada Ganteng untuk keluar menjadi juara dalam satu putaran. Untuk memperoleh simpati warga dia mengaku belum menyiapkan strategi maupun manuver, karena menurutnya masyarakat Sumut sudah cukup cerdas.

“Kalau perolehan pasti saya belum bisa proyeksikan, tapi yakin angkanya di atas 30 persen. Untuk beberapa hari ke depan belum ada strategi ataupun manuver khusus yang kami siapkan. Saya pikir masyarakat kita sudah cukup cerdas,” pungkasnya.

Sementara itu Gatot Pudjonugroho hanya tersenyum sembari terus menyalami masyarakat saat dimintai tanggapannya mengenai hasil survei. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara itu tidak berkomentar.

*http://news.okezone.com/read/2013/03/02/340/769883/unggul-di-survei-ganteng-tak-mau-cepat-puas#sthash.jQ24Hclg.dpuf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s